Kondom Mutiara Berduri

Jual Kondom Berduri mutiara Bergerigi silikon Alat bantu sex pria kondom mutiara berduri ini khusus diciptakan untuk pasangan suami istri yang menginginkan sensasi lebih dalam berhubungan intim (sexual). Terbuat dari bahan silikon yang halus, lembut dan elastis tidak gampang rusak, kondom ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit sehingga aman dan nyaman dipakai siapa saja.
Kondom Bergerigi Mutiara Silikon adalah kondom pria terdapat mutiara dan duri sebagai penggeli vagina juga untuk mengatasi ejakulasi dini & alat kontrasepsi, Nama lain Kondom bergerigi ini adalah KONDOM ROKET. Alat Bantu Kondom Pria juga berfungsi untuk menahan ejakulasi pada pria, sebagai alat kontrasepsi, sebagai extention dan juga bisa digunakan untuk sensasi pada saat berhubungan intim. Elastis, Mudah dipakai, dicuci atau dibersihkan.


Kondom Mutiara Berduri
Kondom mutiara bergerigi sering disebut kondom roket bergerigi adalah salah satu alat kontrasepsi yang memiliki model unik serta memiliki karakter yg menarik. Jika anda seorang pria yang ingin membahagiakan pasangan karena mungkin pasangan belum puas dengan apa yg engkau miliki, solusi yang terbaik adalah dengan menggunakan kondom bergerigi karena dengan menggunakan kondom bergerigi ini dipastikan pasanganmu akan lebih puas & sudah pasti bahwa kalian akan mendapatkan kaharmonisan yg Anda idamkan bersama.

Seperti yang sudah banyak dibilang dari pakar kesehatan, bahwa jika pasangan suami istri melakukan hubungan intim salah satu tidak bisa menikmati dari hubungan tersebut dalam tanda kutip kepuasan dalam hubungan intim maka bisa jadi mengancam pada unjung perceraian, ketidak seimbangan ini terpicu karena masalah yg mungkin banyak menganggap kecil, namun bukti yang jelas banyak pasangan yg tidak puas dengan hubungan intim berujung pada perceraian, sebab itulah Anda sebagai suami harus tahu kondisi pasangannya.

Kondom bergerigi ini memiliki desain yang sangat unik. Pada batang yg persis seperti penis memiliki warna transparan & pada batang terdapat mutiara dengan desain warna yang menarik. Fusngi dari pada desain mutiara-mutiara dan duri-duri lembut ini adalah sebagai salah satu penggeli pada dinding vagina wanita, pada akhirnya wanita yg merasakan akan mendapatkan / merasakan sensasi rangsangan yang luar biasa. Pada puncaknya si wanita akan lebih mudah mendapatkan orgasme. Inilah keunikan dari pada kondom bergerigi yg dimana setiap wanita akan selalu merasakan kenikmatan / sensasi seksual yang luar biasa dari kondom duri import ini.
Kondom Pria Mutiara Bergerigi

Mungkin dari kalian ada yang bertanya tentang kondom pria mutiara bergerigi ini aman atau tidak ? Jawabannya adalah sangat aman, karena alat bantu pria ini terbuat dari silikon yg sangat lembut, seperti yang engkau ketahui bahwa bahan yg terbuat dari bahan silikon berkualitas yang memiliki karakter elastis, tidak mudah rusak serta sangat lembut, jadi jika sudah digunakan / dipakai tidak akan menimbulkan luka saat terjadi gesekan pada vagina wanita.

Untuk menggunakan kondom bergerigi silikon ini sangatlah mudah, seperti Anda menggunakan kondom pada umumnya, namun perlu kalian ketahui karena sifat dari kondom silikon bergerigi ini terbuat dari silikon yang sangat lembut, perlu hati-hati saat membuka kemasannya. Selain hal tersebut ada hal lain yg tidak kalah pentingnya yaitu gunakan kondom mutiara bergerigi saat penis sudah ereksi. satu hal yang harus diperhatikan.

Karena model kondom bergerigi tersebut bisa digunakan berkali-kali hingga 2 tahun lebih, maka sebaiknya bersihkan kondom mutiara bergerigi setelah Anda menggunakannya, cuci dengan menggunakan shampoo kemudian keringkan terus simpan di tempat yg aman. Jangan menggunakan kondom bergerigi lebih dari satu orang, Sangatlah tidak di rekomendasikan, karena banyak hal yang mungkin saja terjadi jika kamu menggunakan satu kondom bergerigi dengan dua orang bergantian.

Untuk pemesanan produk alat bantu pria yang bernama kondom roket silikon atau kondom mutiara bisa langsung menghubungi kami melalui nomor hp yg sudah kami cantumkan di website, bisa juga melakukan order produk melalui telp / sms / wa / invite BBM. Kami selalu online 24 jam. Kapan pun saudara ingin membeli kondom mutiara begerigi kami siap melayani sdr. Jika memiliki pertanyaan tentang produk yang kami jual lainnya, Anda bisa langsung menghubungi kami. Senantiasa kami selalu menyambut Anda dengan senang hati. Segera miliki kondom bergerigi mutiara silikon ( kondom roket ) produk import asli.

Kelebihan kondom Mutiara Bergerigi atau Kondom Roket :
  • Kondom silikon berbentuk seperti roket / seperti penis.
  • Dilengkapi dengan duri-duri lembutnya untuk penggeli bagian klitoris & vagina.
  • Terdapat mutiara banyak dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa disaat berhubungan intim.
  • Berfungsi sebagai alat kontrasepsi dan penggeli.
  • Anda dapat memakainya pada saat berhubungan seksual dengan istri.
  • Bisa untuk menstimulasi G-spot ketika di dalam vagina.
  • Kondom duri dan terdapat mutiara-mutiara sehingga memberi sensasi luar biasa pada dinding-dinding vagina.
  • Kondom silikon sebagai alat untuk mengatsi ejakulasi dini Sehingga bisa Tahan lama keluar sperma.
  • Alat KB / Anti Hamil.
  • Anti HIV dan penyakit kelamin menular lainnya.
  • Menjadikan penis lebih besar dan penis panjang seperti kondom sambung sehingga wanita puas dan nikmat.
  • Pakai kondom mutiara bergerigi bikin wanita ketagihan.
  • Tidak mudah robek, kuat, elastis dan awet. Bisa dipakai berkali-kali hingga 2 tahun lebih asal tidak sobek terkena kuku saat memakai.
Spesifikasi Kondom Mutiara Bergerigi
  • Waterproof / anti air.
  • Silikon elastis, lembut dan flexibel, bisa untuk penis panjang, penis pendek, penis kecil dan penis besar.
  • Panjang 14 cm.
  • Tebal 0,3 cm.
  • Keliling lingkaran 9 cm.
  • Bertambah panjang 1,5 cm.
  • Terdapat 8 Mutiara.
  • Mutiara bisa dilepas tanpa mutiara, bisa dipasang lagi bila diperlukan.
  • Sedia warna transparan.
  • Bisa pakai kondom unik ini untuk penis asli, bisa juga untuk penis buatan ( alat bantu sex wanita ).
  • Bagi penisnya yang kurang dari 12 cm, pakai kondom duri ini bisa digulung sedikit bagian pangkal.
Cara Memakai Kondom Mutiara Bergerigi Silikon
Ketika Anda sudah membeli alat kontrasepsi KB berbentuk kondom duri, maka saudara akan langsung bertanya bagaimana cara menggunakan kondom bergerigi silikon ? Dan berikut adalah cara memakai kondom bergerigi mutiara silikon yang benar.
  • Pertama yang perlu kalian lakukan untuk memakai kondom mutiara bergerigi silikon adalah membuka kemasan kondom silikon mutiara bergerigi yg sudah dibeli dari kami.
  • Setelah Anda membuka kemasan, bisa langsung menggunakan kondom mutiara bergerigi silikon dengan cara seperti menggunakan kondom pria pada umumnya. Namun perlu saudara ketahui bahwa untuk menggunakan kondom mutiara bergerigi silikon ini harus penis dalam keadaan tegang atau ereksi, sebab sangat tidak di sarankan menggunakan kondom mutiara bergerigi sebelum penis ber ereksi.
  • Setelah Anda menggunakan dengan cara diatas, sekarang sdr bisa langsung menggunakan kondom mutiara bergerigi ini sebagai salah satu cara memuaskan birahi pasangan saudara.
  • Karena sifat dari alat bantu pria ini bisa digunakan berkali-kali, sebaiknya setelah menggunakan / memakai kondom bergerigi mutiara, bersihkan sebelum dan setelah penggunaan. Untuk membersihkan sangat mudah saja, silahkan langsung cuci dengan air kemudian beri sedikit shampoo untuk membersihkan sekaligus untuk menyeterilkan kondom, kemudian silahkan simpan di tempat yang aman dan kamu pun bisa menggunakan kondom silikon mutiara bergerigi ini setiap kali ingin berhubungan intim.
Perlu Anda Waspadai Dalam Memakai Kondom
Sangat tidak direkomendasikan menggunakan kondom bergerigi mutiara silikon dengan orang lain / dipinjamkan. Karena sifat dari kondom unik ini adalah privasi, hanya khusus bisa digunakan satu orang saja, informasi ini sangat penting untuk menghindari terjadinya penularan penyakit kelamin yg disebabkan dari penggunaan kondom bergerigi yang salah.
Ituah beberapa cara menggunakan kondom bergerigi mutiara silikon sekaligus cara merawat kondom mutiara atau kondom roket. Untuk pemesanan alat bantu pria ini, Anda bisa langsung kontak kami melalui nomor ponsel yang sudah kami cantumkan di website, kami selalu menjamin produk yang kami jual selalu asli dan langsung kami datangkan dari luar negeri. Jika saudara memiliki pertanyaan tentang produk yang kami jual silahkan hubungi sekarang juga, kapan pun sdr membutuhkan kondom mutiara bergerigi.
  • Nama merk: Kondom Mutiara Berduri
  • Harga: 180.000
Info kontak